Begal Sadis Tewas di Hadiahi Timah Panas Oleh Subdit III Jatanras Polda Sumsel

By April Ibrahim 28 Des 2017, 22:12:28 WIBHukum

Begal Sadis Tewas di Hadiahi Timah Panas Oleh Subdit III Jatanras Polda Sumsel

Keterangan Gambar : Saat Realese 810 Bapak Kapolda Sumatera Selatan Irjend Pol.Zulkarnain Adinegara.MSi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel Hari Kamis (28/12/17) Pukul 11:30 Wib



Palembang, liputan-sriwijaya.co.id -- Akhirnya habis usai sudah kisah Raja Begal yang sudah lama di buru polisi dikawasan kota Palembang kurang lebih 7 bulan Target Operasi (TO).

Pantauan dari pihak Wartawan direalese dirumah sakit bhayangkara Polda Sumsel.yang realese langsung oleh Bapak Kapolda Sumsel Irjend Pol.Zulkarnain Adinegara.Msi Hari kamis (28/12/17) pukul 11:30 wib.

Tersangka yang tertembak oleh Tim Jatanras Polda Sumsel Hasbi (29) yang terkenal sebagai gembong 3C

(Curas, Curat dan Curanmor), berhasil di lumpuhkan unit IV Jatanras III saat berada di rumah temannya di Jalan. Sentosa Gang. Pelapa Kelurahan. Pelaju kota Palembang Kamis (28/12/17) sekitar pukul 4.00 wib. 

Diketahui Informasi dari warga setempat tersangka Hasbi berada di rumah temannya setelah mendapatkan informasi tersebut, unit IV bersama Tim Opsnal dan Riska meluncur untuk melakukan penakapan terhadap tersangka yang telah diketahui tempat keberadaannya. 

Pada saat dilakukan penakapan di Tkp tersangka mendorong anggota Unit IV bersama Tim Opsnal sambil menembak senpiranya sehingga tembakannya mengenai bagian dada sebelah kiri baju anti peluru yang dipakai oleh kanit IV, Kompol Zainuri, SH karena membahayakan petugas langsung melakukan tindakan tegas terhadap tersangka tersebut. 

Pada hari kamis (28/12/17) sekitar pukul 4.00 pagi Hasbi (29) yang terkenal sebagai gembong 3C (Curas, Curat dan Curanmor), berhasil di lumpuhkan unit IV Jatanras III saat berada di rumah temannya di Jln. Sentosa Gang. Pelapa Kelurahan.Pelaju Kamis (28/12/17) sekitar pukul 4.00 pagi tadi. 

Sementara itu Bapak Kapolda Sumatera Selatan Irjend Pol. Zulkarnain Adinegara. Msi,membenarkan,"tersangka ini terkena tembakan,gara-gara dia melakukan perlawanan kepada anggota memakai senjata api rakitan,sempat menembak satu kali kearah dada sebelah kiri kanit IV jatanras III polda Sumsel Kompol.Zainuri, SH,” ungkap kapolda

Sedangkan kompol Zainuri, SH melakukan tembakkan kearah dada tersangka, lalu pihak anggota Jatantas melihat tersangka tergeletak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

"Lalu tidak sampai tiba Kerumah Sakit bhayangkara Polda Sumsel, tersangka tersebut diketahui tidak bernyawa lagi."Tandas Jendral Bintang dua itu. @Abdus Salam



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Robby Prihandaya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024
  Saya Belum Menentukan Pilihan
  Saya Golput Sajalah
  Jokowi dan Maruf Amin
  Prabowo dan Sandiaga Uno

Komentar Terakhir