Atlet Indonesia Seluruhnya Sudah Siap 100% Untuk Bertanding

By 03 Jun 2018, 23:09:28 WIB

 Atlet Indonesia Seluruhnya Sudah Siap 100% Untuk Bertanding

Keterangan Gambar : Saat Meninjau Kesipan Di Gedung Bowling


PALEMBANG, liputan-sriwijaya.co.id --Wakil Kepala Polri Komisaris Jendral  Syafruddin melakukan kunjungan untuk meninjau Venue-venue cabang Olahraga Di Jakabaring Palembang.(3/6/2018)

Dalam wawancara nya dengan Rekan-rekan media  Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal (pol) Syafruddin Menyatakan. "Dan hari ini  saya datang ke-Palembang untuk melihat kegiatan atlet  yang sedang training camp sekaligus melihat venue-venue tempat yang akan dipertandingkan bagaimana asimilasi dilakukan atlet khusunya atlet  Indonesia dalam menyesuaikan diri diarena pertandingan, dan itu tugas saya sebagai pimpinan kontingen Indonesia,"ungkapnya.

Saat ditanya untuk kesiapan atlet dia menjelaskan seluruhnya sudah siap100%, dan sebagian besar kira-kira  70% atlet kontingen Indonesia Try Out dan Training Camp diluar. Untuk Bowling sendiri baru sebagian baru kembali dari amerika,   baru selesai Try Out sebagian. Singapura sebagian sudah melakukan latihan, tapi umum nya sebagian besar berada diluar.

Lebih lanjut dia mengungkapkan  kapan ditarik, kita pimpinan kontingen official tidak punya  wewenangan untuk menarik mereka sudah punya  ada jadwal sendiri. Untuk Training Camp dan Try Out, terakhir sekali dibulan juli dan untuk bulan Juli pertengahan sudah kembali.

Dia menambahkan. "Untuk target maksimal para atlet sesuai kemampuan atlet  Indonesia harus maksimal prestasi, kalau untuk mental
para atlet pun sudah siap dan  soal
Venue sudah sesuai standar Internasional dan sudah saya cek," bebernya.

"Sedangkan Keamanan sendiri sudah dilakukan simulasi oleh Kapolda, Mabes Polri ,TNI dan Para Pejabat Pemerintah Daerah sendiri."Tutupnya. @Putra.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook, JANGAN MEMASUKKAN LINK DALAM KOMENTAR KARENA LINK ANDA SUDAH PASTI MUNCUL, JANGAN SPAM YA BROW

View all comments

Write a comment